Langsung ke konten utama

Daftar Pinjaman Online dengan Bunga di Bawah 2 Persen

Kredit Tanpa Agunan sulit cair? Aplikasi fintech peer to peer lending ataupun pinjaman online dapat jadi solusinya.


Pinjaman Online


Kamu dapat meminjam duit dalam jumlah tertentu dalam waktu hitungan hari, apalagi pada hari yang sama.


Bunga pinjmaan pula lumayan bersaing dibanding meminjam di bank ataupun KTA.


Tetapi, sebagian orang masih khawatir berupaya aplikasi pinjaman online. Terlebih banyak pemberitaan kalau data- data individu peminjamnya disebarkanluaskan industri penyedia pinjaman sebab menunggak pembayaran.


Untuk Kamu yang memanglah mau meminjam lewat fintech P2P ini, yakinkan industri tersebut terdaftar serta diawasi Otoritas Jasa Keuangan( OJK).


Per 1 Februari 2019, OJK mempublikasikan catatan industri pinjol terdaftar serta mempunyai izin.


Berikut aplikator pinjol terdaftar di OJK :


1. Koinworks


Pinjaman di KoinWorks ialah pinjaman online tanpa jaminan nonbank sehingga Kamu gampang menemukan pinjaman kilat. Koinworks menjanjikan proses registrasi online yang kilat serta fleksibel, dapat dicoba di mana saja serta kapan saja.


Pinjaman yang diajukan serta disetujui cuma hendak dikenakan bunga pinjaman rendah mulai dari 0, 75- 1, 67 persen per bulan tanpa bayaran tersembunyi. Ada pula pendanaan yang diberikan dapat menggapai Rp 250 juta.


2. Investree


Bunga pinjaman pinjol Investree bermacam- macam, bergantung dari tipe pinjamannya. Investree mempunyai 2 produk pembiayaan, ialah pembiayaan tagihan serta pembiayaan penjual daring.


Pembiayaan tagihan mempunyai tingkatan bunga antara 12- 20 persen per tahun ataupun minimun 1 persen per bulan.


Sedangkan itu, buat pembiayaan penjual daring, bunga pinjamannya berkisar mulai dari 0, 9 persen perbulan dengan nilai bunga maksimum 24 persen pertahun. Perhitungan bunga ini dapat berbeda- beda bergantung pada hasil evaluasi orang peminjam.


Investree pula mempunyai produk pinjaman sarana buat karyawan dengan bunga berkisar 20- 55 persen pertahun. Perihal tersebut pula didetetapkan dari hasil sistem credit scoring Investree.


3. Modalku


Modalku fokus menawarkan produk pinjaman P2P lending untuk UKM lokal. UKM memperoleh dana yang diperlukan buat modal bisnis. Suku bunganya terbilang rendah, ialah mulai dari 12 persen per tahun.


Tidak hanya bunga, peminjam dikenakan bayaran administrasi 3 persen dari duit pinjaman. Ada pula langit- langit pinjaman berkisar antara Rp 50 juta sampai Rp 2 miliyar. Keuntungan memakai Modalku ialah Kamu dapat meminjam tanpa butuh menjaminkan peninggalan.


4. KlikACC


Total Bunga yang ditawarkan KlikACC mulai dari 1 persen flat perbulan cocok dengan tipe produk pinjaman ataupun bersumber pada analisa kredit calon peminjam.


Aplikator ini fokus pada pendanaan modal produktif buat UMKM sehingga bisa meningkatkan usaha yang mereka miliki. Nilai pinjaman yang bisa diberikan oleh KlikACC merupakan sebesar Rp 4 juta sampai Rp 2 miliyar.


5. Akseleran


Dengan meminjam di Akseleran, Kamu dapat menemukan pinjaman dengan bunga mulai dari 6, 48 sampai 17 persen flat pertahun. Paling tidak bunga perbulannya sebesar 0, 5 persen sampai 1, 4 persen.


Akseleran bisa membiasakan tenor pinjaman, tipe agunan, serta frekuensi pembayaran cicilan pinjaman cocok dengan keadaan peminjam. Aplikasi ini pula memungut bayaran 0. 25 persen perbulan dari total pinjaman cair dan bayaran notaris serta proses dokumentasi hukum.


6. Teralite


Berbeda dengan mayoritas aplikasi pinjol yang lain, Taralite menawarkan kredit online dengan jaminan. Jaminan yang diterima merupakan kendaraan bermotor dalam wujud fakta kepemilikan( BPKB) serta kepemilikan rumah. Tipe jaminan ini memastikan tingkatan bunga yang dibebankan ke peminjam.


Bunga pinjaman berkisar 1 persen flat perbulan buat jaminan BPKB mobil serta Sertifikat Kepemilikan Rumah. Sedangkan buat jaminan BPKB motor dikenakan bunga 2 persen flat perbulan. Pengajuan dana dapat mulai dari Rp 2 juta sampai optimal Rp 500 juta dengan tenor 3- 12 bulan.


7. Aktivaku


Aktivaku membagikan tingkatan buka berkisar antara 14- 21 persen pertahun, bergantung nilai kredit tiap- tiap peminjam. diberikan antara 1 bulan sampai 2 tahun. Pendanaan yang diberikan dapat menggapai Rp 2 miliyar dengan tenor 1 bulan sampai 2 tahun.


Aktivaku mempunyai sebagian produk, ialah Credit Take Over buat proses perpindahan sarana kredit; Project Financing buat membiayai aktivitas produktif yang hendak jadi sumber pembayaran Peminjam; Mortgage ataupun kredit kepemilikan properti yang diberikan buat membeli rumah tinggal lewat pengembang yang berkolaborasi dengan Aktivaku; dan Supply Chain Financing( SCF) yang diberikan kepada pihak- pihak dalam rantai pasokan pekerjaan yang berasal dari pemberi kerja.


8. Amartha


Amartha ialah salah satu pionir fintech P2P lending yang spesial menyasar wanita buat dimodali usahanya. Aplikator tersebut dapat membagikan pinjaman dekat Rp 3 jutaan dengan bunga 15 persen per tahun, ataupun 1, 25 persen per bulan.


Amartha menjembatani mitra yang mengajukan pinjaman buat membuka warung sembako ataupun meningkatkan usaha penciptaan ketahui skala rumahan. Ada pula. tenor pinjaman yang diberikan dekat 50 minggu.


9. Invoila


Kredit invoila diperuntukan untuk tubuh usaha berupa PT ataupun CV yang memerlukan modal usaha. Invoila menjanjikan suku bunga yang terjangkau untuk pinjaman yamg disetujui, ialah 1- 1, 7 persen per bulan.


Triknya, jalani pendaftaran online di web yang bisa dicoba secara pendek serta gampang. Langit- langit pinjaman mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 400 juta. Ketentuan utama yang wajib dipadati peminjam, antara lain bisnisnya sudah beroperasi minimun 1 tahun, mempunyai NPWP individu ataupun tubuh usaha, dan berdomisili di Jabodetabek serta Bandung.


10. DanaKini


P2P lending Danakini menawarkan suku bunga kredit 1 persen perbulan flat ataupun minimun 12 persen pertahun dengan tenor 6- 24 bulan. DanaKini mempunyai sebagian produk, salah satunya KiniCintaku, ialah cicilan tanpa kartu kredit.


Dengan layanan ini, membolehkan peminjam membeli benda konsumer dengan metode menyicil tanpa kartu. Pinjaman yang diberitakn antara Rp 2 juta sampai Rp 100 juta, bergantung benda yang dicicil. Tidak hanya itu, terdapat pula KiniFlexi yang ditujukan spesial karyawan tim industri mereka.


sumber

Komentar