Langsung ke konten utama

Dulu Dituding Poroti Harta Julia Perez dan Tularkan Penyakit, Begini Nasib Gaston Castano

Masih ingat dengan Gaston Castano? Pesepakbola tampan asal Argentina itu merupakan mantan suami mendiang Julia Perez( Jupe) yang konon membuat Julia Perez tidak dapat berpaling dengan laki- laki lain. Semacam dikutip dari tribunnews. com( 24/ 4/ 2017).

Gaston Castano pernah dicap bagaikan laki- laki materialistis yang cuma memoroti harta Julia Perez. Semacam dikenal, Jupe sempat membagikan hadiah mobil elegan dengan harga Rp 635 juta buat Gaston usai mereka bertunangan pada tahun 2013 lalu.



Tetapi sayang, pada dikala Jupe dirawat di rumah sakit sebab penyakit kanker serviks yang dideritanya, kabarnya Gaston sama sekali tidak ingin menolong bayaran penyembuhan mantan istrinya itu.

Sementara itu dikala itu, sebagian artis lain tengah padat jadwal menggalang dana buat disumbangkan untuk penyembuhan Jupe. Tidak cuma itu, Jupe pula sempat membuat pengakuan yang mengejutkan kalau sepanjang menikah, Gaston tidak sempat menafkahi dirinya.


Semacam dikutip dari tribunnews. com( 24/ 4/ 2017), Jupe serta Gaston menikah pada tahun 2013 serta berpisah pada tahun 2016 kemudian. Tetapi sepanjang 3 tahun menikah, Jupe mengaku tidak sempat dinafkahi oleh Gaston.

" Jika bagi Jupe, sepanjang perkawinan enggak sempat diberi nafkah lah, enggak ketahui mengapa," ungkap pengacara Jupe, Minola Sebayang, Senin( 14/ 3/ 2016) silam.


Yang membuat publik terus menjadi terhenyak merupakan kala tersebar berita jika sesungguhnya Gaston Castano lah yang menularkan penyakit kepada Julia Perez sampai bintang film Main Dukun itu didiagnosa terserang kanker serviks yang membuat Jupe wafat dunia pada bertepatan pada 9 Juni 2017 kemudian.

Semacam dikutip dari tribunnews. com( 11/ 6/ 2017), walaupun pernikahannya nampak senang, tetapi warnanya Gaston tega mengkhianati kesetiaan Jupe. Gaston dikenal berselingkuh dengan 2 perempuan asing yang salah satunya dikenal dari Argentina.


Julia Perez sendiri pernah menangkap basah mereka yang lagi bermesraan di suatu rumah di Bandung, Jawa Barat.

Jupe pula tidak cuma menuduh ataupun asal cemburu sebab dia mempunyai fakta perselingkuhan yang dicoba Gaston berbentuk 2 celana dalam perempuan lain yang terdapat di tumpukan baju kotor.

Dikala persidangan vonis cerai yang diselenggarakan terbuka, majelis hakim pula membacakan satu poin yang sangat berarti, ialah menimpa sakit kanker serviks yang dialami Julia Perez.


" Kanker serviks yang dirasakan penggugat( Jupe) disebabkan sebab style hidup tergugat( Gaston) yang suka bergonta- ganti pendamping," ucap Pimpinan Majelis Hakim, Pudji Tri Rahadi di sela pembacaan gugatan cerai Jupe, di Majelis hukum Negara Jakarta Selatan, Kamis( 12/ 5/ 2016) kemudian.

Bukan cuma itu, sepanjang menempuh proses pengobatan kanker serviks, Jupe nyatanya membiayai operasinya sendiri di Singapore." Tergugat tidak sempat membagikan nafkah semenjak dini, cuma penggugat yang bekerja keras tiap hari.

Apalagi penggugat membiayai sendiri bayaran pengecekan kesehatan di Singapore," lanjut isi gugatan cerai Jupe.

Kala dimintai keterangannya menimpa perihal tersebut, sayangnya Jupe tidak ingin lagi mengungkapkannya. Jupe mengaku telah ikhlas berpisah dengan Gaston. Apalagi, dia mengaku siap membuka lembaran baru dengan laki- laki lain.

Sayangnya, saat sebelum lembaran baru itu pernah dibuka, Jupe keburu menyerah melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya serta kesimpulannya wafat dunia pada bertepatan pada 9 Juni 2017.

Kemudian gimana nasib Gaston Castano saat ini? Semacam dikutip dari grid. id( 27/ 10/ 2018), melalui account Instagramnya, terungkap saat ini Gaston telah menikah lagi serta memiliki keluarga baru. Gaston dikenal mempunyai istri bernama Luna Montico.


Apalagi keduanya telah dikaruniai anak pria bernama Gaetano. Melalui potret- potret di account Instagramnya, tampaknya Gaston saat ini tengah asik menikmati kedudukannya bagaikan seseorang bapak dari Gaetano yang lahir pada bulan April 2018 kemudian.

Gaston serta keluarganya warnanya senantiasa memilah tinggal di Indonesia. Mereka dikenal tinggal di Tepi laut Bingin yang terletak di Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Komentar